Sabtu, 12 Desember 2009

emng lagi apes

WadUh sial bgt gw sekarang...!!

COMPUTER gW eRoR CoBA...padahal gw dah beli modem smArT lgi"(ehehhee,, mamer dikit >_<)

eeh.. Malahan..computer gw nGeHeNg...!!!! ASEM...!!! NaSiP..

Nasip...hik,hik,hik, emng gw g di takdirin tu internetan nih?? g tau juga si gara2 pa.. kata temen gw sih kesalahan windous xp tadi managkanya ngeheng,, nah habis tu.. gw di suruh. mijem XP2 m temen ..Jauh bgt lagi tempetnya.. di umy boo!! gw di kadipiro. eh sial lagi gw.. ternyata XP2 nya dah di pinjem smua..? uHk tai lah! yahh. mau diapain lagi,Tapi gw coba lah..lgi keliling cari Xp2 TERNYATA g jauh2 dari kontrakan gw.. temepetnya di pergi .. lUmayan deket..lewati 1 lampu merah.. nah.. gw suruh temen gW yang ngomong m masx..tu pinjem Xp2..cZ gw di jgain motor. syukur dah .. ternyata kita dpet..tapi g dii cek dulu bener atuw egga?

balik lah kita ber 2. kan dah lega gituh. pas di cek to Kaset.. BRENGSEK BgT.!! ternyata xp2..malah game coba!! Tai bgt g??

aduh.. sabar bgt GW walaupun da kata2 yang tidak enak di dengar.. hohohohoh sabarr. SaBar.. mUka gw Lebar!!.

Da panazzz bGt siang bolong..lgi. banayak cobaan..hik.. hik.. akahirnya. gw balikin lagi. tu kaset.. yah emng dsarnya pas gw balikin..ternyata emng g da xp2 tapi adanaya xp3 coy!!!.

udah kEsel BgT NEh..sekarang..apa..apa..serba salah..kya gini SalAH.. Kaya gitu SLAH...' KAYA LAGU Ja si.. hohohoo . . . .cOy.!

dA lagi neh..gw kan tadi, nae motor lagi , nah pasnya tu,, gw emng masi kEsel eh.. tau _taunya,,ampez gw bLom abiz juga..coy! gw hampir nabrak grobak pentolan bakso,g KeReN bgt KAn??? heheheh...

kalo nabrak bis sih keren to judul ckakakakakaka........( MaTi gaya gW)

ehemmmm..."lagi bIjak neh"

""memang ya..ketika kita niat tu ihklaz.. pasti da ja cobaan yang g pernah kiat duga..tapi emng seru juga si..masalah gt.. kalo g da masalah berarti bukan hidup donk??!!

Tidak ada komentar: