Senin, 20 Juni 2011

Niat dan cita-cita

Insyaallah.. sekarang sama sekali gw g da keraguan untuk ngejalanin hubungan ini . yang penting gw harus konsentrasi ma kulyah dan skripsi gw, biyar cepet-cepet wisuda dan bisa bahagiain orang tua dan orang yang gw sayangin disekitar gw ^^ Mungkin sekarang gw aga sedikit ada perubahan ,dan sedikit mengurangin kegiyatan yang g penting. Gw bangga punya pacar yang selalu sayang dan selalu mendukung gw sampai detik ini. 3 hari lagi umur gw bertambah tapi menurut gw berkurag untuk hidup didunia ini.gw g mau apa2 yang penting gw selalu bahagia disamping orang gw sayangi,dan lebih dekat kepada allah swt itu udah lebih dari cukup ^^ untuk mewakili hidup gw didunia dan diakhirat ini.gw punya cinta2 lumayan tinggi pengen jadi notaris dan pengen hidup bareng dengan zulmi irvansyah kekasih gw yang gw sayangin banget.pasti gw senneng bangeet bisa bareng terus untuk selamanya..

Gw yakin dia bisa sukses dan menjadi orang yang baik bisa menjadi contoh untuk orang lain dengan kesuksesannya bisa bertanggung jawab dalam hal apapun. Dan bisa membagiakan papa , mama di jakarta Amiiieenn iya allah..

Tidak ada komentar: