Rabu, 29 Juni 2011

si” Endut”

Gw punya ikan gendut banget, gw namain si” Endut” kata temen2 gw,gw mirip ma ikan gw cz g beda tipis perut gw ma peliharaan gw ini hihihihi pada tegga banget L tapi g pa2 lah cz gw sayang banget m nih ikan J pernah ni si endut hampir mau dead (mati) gara2 mati lampu seharian so pasti gelembungnya mati dong..uwahh,pagi – pagi perutnya yang super endut tuh dah diatas sedangkan badangnyya ngadep bawah tu dah tanda sekaratnya dia L lebih parahnya lagi mesin penyaring mati.. ahahaha parah banget. Ya udah lah gw pagi2 jam 6 lagi ngantuk-ngantuknya tuh masi da belek diki ihihihi.. ^^ langsung pergi ke pasar ikan beli yang harus gw beli.

Pas gw dah nyampe gw liyat ikan gw dah mengepnya g karuan kaya ntar lagi mau dicabut nyawanya sama malikat izrail ahahhaa... gw kasi napas buwatan dari mulut gw yang lagi banyak jigongnya cakakakaka..gw g tau dah ikan gw kebauaan atau engga.”yang pasti lu harus sabar iya ikan gw yang endut ^^”ternyata lama juga sadar nih ikan ampe seharian gw kasi napas buwatan masi blum sadar2 juga.

Gw kuras aja nih akuarium ampe bersi , terus gw biyarin aja dah nih si endut berenang ama kawan2nya .kasian juga si disenggol-senggol trus m temen2nya L allahamduliilah dah aga maleman baru dia bisa berenang2 dikit .huwahahahah senneng banget gw akhirnya bangkit juga si endut.. ^^

Ternyata senter tuh ada pungsinya loh.. untuk ngidupin ikan yang lagi pingsan. Senterin ja matanya biyar dia kesilauan pasti ikannya g betah m silau,pasti dia gerak2 sendiri semaleman gw senterin mata si endut , ampe temen gw bilang gw kaya tukang ronda ahahhaha.. parah banget L tapi g pa2 lah demi si endut . iya akhirnya sadar juga si gendut pelan2 ikan gw gerak2in badannya biyar bisa ngimbangin badan dan perutnya yang super gede.

Ni gw kenalin si gendut ikan gw




Tidak ada komentar: